Hendrick’s Flora Adora Diluncurkan di Indonesia

Hendrick’s Gin secara resmi meluncurkan rilis terbaru dari edisi terbatas Cabinet of Curiosity yang sangat dinanti. Terinspirasi dan dibuat dari bunga-bunga yang paling disukai para pecinta nektar dari kerajaan penyerbuk, Hendrick’s Flora Adora akan hadir di sejumlah bar terkini, restoran, dan toko ritel terpilih di Indonesia mulai bulan September dan seterusnya. Nantikan keajaiban serta pesona memukau dunia botani, saat peluncuran dimulai dengan hadirnya Wildflower Garden Pop-Up, dan workshop merangkai bunga mingguan, yang bekerjasama dengan Caspar Jakarta, mulai 12 September sampai 11 Oktober 2023.

Flora Adora yang dipenuhi dengan aroma bunga yang memikat, membawa ciri khas Hendrick’s Gin tersebut ke dalam dimensi bunga yang segar dan tak dapat dilupakan. Keseimbangan Gin yang menakjubkan antara tanaman botani dengan bunga yang manis menjadikannya campuran utama yang luar biasa untuk menciptakan minuman yang nikmat.

Dibuat di Hendrick’s Gin Palace terkemuka di pantai berbatu Ayshire, bagian barat daya Skotlandia, Master Distiller, Lesley Gracie mendapatkan inspirasi dari proses penyerbukan memukau yang terjadi yang terjadi di kebunnya. Dengan memetik langsung bunga-bunga harum yang disukai para penyerbuk untuk menciptakan Gin yang sempurna.

Gracie menjelaskan, “Saya merasa rileks saat menyaksikan kupu-kupu dan lebah sibuk bekerja di kebun. Bagi saya, sangat menarik melihat bagaimana mereka tampaknya lebih suka hinggap pada beberapa tanaman daripada yang lain. Bunga-bunga tertentu lebih menggoda bagi para penyerbuk, dan bunga-bunga itulah yang saya gunakan untuk menciptakan campuran botani dalam Hendrick’s Flora Adora.”

Charmaine Thio, Duta Merek Hendrick’s Gin untuk Asia Tenggara, dengan antusias mengatakan, “Kami sangat senang dapat memperkenalkan Hendrick’s Flora Adora di Indonesia yang penuh warna dan semangat, dan berharap dengan setiap teguk yang luar biasa, Anda juga bisa memahami mengapa  bunga-bunga pilihan ini sangat disukai oleh para serangga penyerbuk. Sangat sempurna dengan dengan tonik dan sepotong timun, Flora Adora juga memikat ketika dicampur dalam Flora Garden Cup – perpaduan mentimun aneka citrus segar, ditambah dengan soda raspberry yang menyegarkan.”

Jelajahi Hendrick’s Wildflower Garden dan Workshop Merangkai Bunga di Caspar JakartaHendrick’s Gin mengundang mereka yang sibuk dan senang bergaul untuk berhenti sejenak, dan merasakan keindahan bunga-bunga di Wildflower Garden Pop-Up Hendrick’s di Caspar Jakarta, yang akan berlangsung dari tanggal 12 September hingga 11 Oktober 2023. Pop-up yang dipenuhi dengan keajaiban flora juga menawarkan workshop merangkai bunga setiap hari Jumat pukul 15.00. Anda bisa mendapatkan penawaran spesial, dengan membeli dua cocktails untuk satu sesi merangkai bunga, dan membeli satu botol Hendrick’s Gin Flora Adora untuk dua sesi workshop yang akan membuka kreativitas dan kesempatan untuk menikmati pengalaman cocktail yang lebih istimewa. 

Manjakan diri dengan minuman spesial hasil kolaborasi dengan mixologist dari Caspar Jakarta. Menu spesial ini menampilkan Hendrick’s Flora Adora dalam tiga gaya minuman yang berbeda, mulai dari Spicy Flora yang terbuat dari sirup jeruk asli dengan sentuhan pedas Chili Tincure, hingga kesegaran botani dalam Sparkling Hibiscus Mint Flora yang didapatkan dari hibiscus yang asam dan tajam, serta Clover Club Flora yang menyegarkan, yang memberikan aneka rasa buah dicampur dengan Gin yang klasik. Resep lengkap untuk menu khusus Hendrick’s Flora Adora tersedia dalam Halaman Lampiran.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*