UNDER ARMOR INDONESIA Untuk Mengadakan Kompetisi Lari Estafet Pertama Pertama kalinya

Under Armour Indonesia melalui country distributor-nya Masari Group menyelenggarakan kompetisi lari yang bertajuk The Under Armour Relay yang pertama di Indonesia untuk Under Armour. Sebuah kompetisi yang tidak hanya mengandalkan kekuatan lari pesertanya, tetapi juga strategi dan kerjasama tim yang tepat untuk memenangkan kompetisi lari relay untuk yang pertama kalinya pernah diselenggarakan Under Armour Indonesia.

Lari Sebagai Team

Konsep perlombaan ini adalah lomba lari estafet/relay beregu dimana setiap tim yang beranggotakan 5 orang akan berlari bergantian dalam jarak total 5 KM dengan tiap anggota regu harus berlari 1 KM  dan dan regu pemenang akan ditentukan dengan catatan waktu tercepat secara kumulatif. Perlombaan akan dibagi dalam 3  Heat (first, second, and third), dimana tiap Heat akan diperlombakan 16-17 grup,. Dan untuk penilaian pemenang akan dilakukan timing by system dimana akan disediakan 3 kali heat untuk tiap regu berbeda mencatatkan waktu terbaik mereka dan akan dipilih waktu lari tercepat secara kumulatif grup dari ketiga heat tersebut. Lalu akan dipilih 5 regu pemenang dengan catatan waktu terbaik. Semua penilaian akan dilakukan oleh tim juri profesional dan waktu akan dicatatkan oleh sistem pencatatan waktu.

Latihan Persiapan UA Run Crew

Selain perlombaan, Under Armour Indonesia juga mengajak para semua orang untuk ikut serta dalam program latihan Under Armour Run Crew yang akan berlangsung selama satu bulan di bulan Juli setiap hari Selasa mulai dari pukul 19.00 di area GBK dan gratis. Ada beberapa program yang sudah disiapkan untuk mendukung peningkatan performa dan pengetahuan teknis tentang berlari bagi para pesertanya. Untuk program latihan ini, Under Armour Indonesia akan menghadirkan pelatih lari profesional dan juga beberapa atlet lari yang merupakan Brand Ambassador dan juga Friends of Brand Under Armour Indonesia untuk hadir dan memberikan tips dan pengetahuan tentang berlari yang benar dan aman.

“Kami sangat bersemangat untuk menyelenggarakan lomba lari The Under Armour Relay ini untuk yang pertama kali di Indonesia. Dan untuk itu kami mengundang para penggemar lari, baik profesional maupun amatir dan tidak hanya untuk pelari namun semua atlet, baik tua maupun muda untuk ikut serta dalam kompetisi menyenangkan ini” – Yudhistira Soelaeman, Marketing Manager Under Armour Indonesia.

Kompetisi ini sendiri diadakan di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, pada tanggal 6 Agustus 2023. Dan akan dimulai dari pukul 07.00 pagi diawali dengan sesi pemanasan dan juga briefing oleh panitia untuk para peserta. Dan akan berakhir pada pukul 11.30 Siang untuk pengumuman pemenang dan selebrasi.

Untuk pendaftaran sudah dibuka sejak tanggal 6 Juni 2023 secara daring di situs www.event-underarmour.id dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 1.250.000 per regu atau Rp.250.000 per orang, di samping itu peserta akan mendapatkan satu pake racepack Under Armour berupa topi dan jersey lari Under Armour senilai Rp. 850.000 secara gratis. Tiap regu diwajibkan untuk memiliki anggota yang terdiri dari pelari wanita dan pria. Jumlah peserta akan dibatasi sebanyak 250 orang peserta atau 50 regu dan terbuka untuk peserta baik dari Jabodetabek maupun daerah lain di Indonesia.

“Lari adalah olahraga paling simpel dan hanya membutuhkan sepasang sepatu yang tepat, niat yang kuat, dan juga semangat. Karena itu, saya sangat menikmati berlari, walau saya bukan pelari. Dan The Under Armour Relay ini adalah kesempatan yang unik untuk semua atlet, tidak hanya pelari, untuk mencoba kekuatan dan determinasi mereka dalam lari relay yang pertama dari Under Armour Indonesia ini” – tutup Jason Julius, Under Armour Brand Ambassador

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*