Seluruh Jaringan Dealer MG di Indonesia Perkuat Infrastruktur Mobil Listrik

MG Motor Indonesia, sebagai brand otomotif asal Inggris yang telah berdiri hampir 1 abad, kembali menorehkan pencapaiannya dengan memperkuat jaringan dealer di Indonesia dengan meresmikan dan memperkuat infrastruktur ekosistem kendaraan listrik yang sudah diluncurkan oleh MG. Dimulai dari MG Mampang di Jakarta Selatan, MG berkomitmen untuk terus berusaha memenuhi kebutuhan, kemudahan dan menjangkau konsumennya serta mewujudkan komitmennya  dalam meredefinisi ekspektasi dalam kancah dunia otomotif.

Dealer MG Mampang yang memiliki luas lebih dari 1000m2 dengan bangunan 3 lantai yang dapat memuat 7 display car dan terdapat 12 service bay, dengan mengusung konsep 3S menjadikan para calon pengguna dan pengguna MG dapat berkonsultasi, maupun melakukan service kendaraan dengan suasana santai dan nyaman untuk menunjang kebutuhan dan juga memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Guna memperkuat pelayanan terhadap mobil listrik, MG pun menyiapkan segala sesuatunya agar pemilik Electric Vehicle MG worry free! Bebas dari rasa khawatir. Adapun yang MG persiapkan untuk membuat konsumen MG4 EV worry-free antara lain; MG telah memberikan pelatihan teknis untuk para teknisi MG untuk memastikan mereka siap melayani kendaraan listrik, meliputi pemeliharaan, perawatan, dan perbaikan kendaraan listrik.

Selain itu, MG telah mempersiapkan infrastruktur pengisian baterai di seluruh dealer termasuk di MG Mampang yang saat ini menjadi Titik tolak keberangkatan MG 4 EV ke seluruh pelosok Tanah Air.  Keseriusan MG juga terlihat dengan diperkuat oleh tim penjualan yang terlatih dengan baik untuk memberikan informasi lengkap tentang kendaraan listrik MG 4 EV, termasuk keuntungan penggunaannya, waktu pengisian baterai, jangkauan, dan biaya operasional yang lebih rendah.

MG juga telah memastikan bahwa MG memiliki stok kendaraan listrik MG 4 EV yang cukup untuk memenuhi permintaan pelanggan. Layanan pelanggan yang andal dan responsif untuk memastikan kepuasan pelanggan juga telah disiapkan oleh MG untuk memberikan pelayanan yang paripurna. Ini termasuk dukungan telepon dan online untuk pertanyaan dan masalah teknis, serta garansi dan jaminan untuk kendaraan. Dan juga, MG telah memberikan pelatihan kepada tim penjualan kami tentang keunggulan dan manfaat kendaraan listrik MG 4 EV.

PR & Marketing Director MG Motors Indonesia, Arief Syarifudin mengatakan “Selain sebagai langkah strategis yang dilakukan MG untuk memperluas jaringan dan meningkatkan penetrasi pasar, Kami juga ingin lebih dekat kepada para calon konsumen. Dealer MG Mampang maupun seluruh outlet dealer MG di seluruh Indonesia, adalah salah satu bukti nyata dari kesiapan MG dalam menghadapi era mobilitas yang semakin berkembang juga sebagai salah satu kesiapan MG untuk melayani infrastruktur ekosistem mobil listrik dan menjamin kepada calon konsumen MG tidak perlu khawatir tentang kesiapan mobil listrik MG di Indonesia. Kami ingin agar pelanggan worry-free. Jangan khawatir, karena MG selalu understand you dengan memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna maupun calon pengguna kendaraan MG.”

“Kami sangat bangga dapat menjadi bagian dari perkembangan ekosistem mobil listrik di Indonesia, termasuk untuk model MG4 EV yang siap dipasarkan di Indonesia. Kami percaya bahwa kendaraan listrik adalah masa depan mobilitas, dan kami siap menjadi the main character dalam hal ini. Dengan dealer yang sudah siap dan pelayanan after-sales yang handal, kami yakin konsumen akan semakin percaya diri dan merasa tenang serta tidak perlu khawatir dalam menggunakan mobil listrik kami,” ujar Arief.

Sebagai bentuk kesiapan MG dalam ekosistem mobil listrik di Indonesia, MG memberikan kesempatan kepada rekan-rekan media untuk menjajal langsung berkendara menggunakan mobil MG 4 EV. Bertolak dari MG Mampang, MG melakukan test drive dari Jakarta ke Bandung dengan menggunakan mobil electric yang berhasil menembus batas ekspektasi para pecinta otomotif melalui kecanggihannya dengan green technology MG yaitu, MG4 EV. 

“Kesiapan semua dealer dan test drive MG4 EV, merupakan salah satu bentuk kombinasi juga wujud sempurna dari MG untuk selalu tampil Beyond Boundaries, sebuah nilai yang tercermin dari setiap mobil MG, bahkan juga menyentuh hingga ke unsur pelayanannya, sehingga selalu siap untuk meredefinisi ekspektasi,” tutup Arief.

Melalui kegiatan ini menjadikan sebuah langkah besar dan penting bagi MG dalam menghadapi tantangan masa depan dan meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap sebuah produk dan teknologi. Dalam situasi yang terus berkembang dan berubah, MG menegaskan komitmennya untuk selalu meredefinisi ekspektasi industri otomotif di Indonesia bahkan di seluruh dunia, serta berupaya untuk menciptakan pengalaman berkendara yang lebih baik dan berkelanjutan bagi pelanggannya melalui brand DNA MG yaitu, performance, safety, technology, dan design.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*