FWD Insurance Meluncurkan “Press Play”, Ajak Masyarakat Kejar Impian

FWD Insurance Indonesia (“FWD Insurance”) baru saja meluncurkan brand campaign terbaru – “press play” – yang menekankan pada komitmen perusahaan untuk mendorong dan membantu memberdayakan masyarakat di Indonesia untuk terus bebaskan langkah.

Kampanye “press play” terinspirasi dari kisah di kehidupan nyata serta momen dan pengalaman saat menavigasi peristiwa yang memengaruhi kehidupan sehari-hari dari orang-orang di seluruh Asia. Mereka yang terlibat dalam brand campaign tersebut memiliki momen masing-masing, di mana mereka melakukan jeda atau pause dalam hidup untuk merenungkan kehidupan, memahami tujuan dan impian, dengan tujuan untuk melakukan press play dengan berhubungan kembali dengan orang yang dicintai, mengikuti passion mereka, mengambil risiko, hingga mengejar kebahagiaan.

Brand campaign terbaru kami mencerminkan peluang dan tantangan yang dihadapi oleh orang-orang saat mereka memikirkan masa depan mereka, dan kami ingin menginspirasi semua orang untuk melakukan ‘press play’ untuk mengejar passion mereka, baik itu secara professional maupun personal,” ucap Rudy Franto Manik, Chief HR & Marketing Officer FWD Insurance. Rudy melanjutkan, “FWD Insurance ingin menghadirkan pengalaman asuransi yang berbeda, yaitu melalui visi kami dalam mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi. Melalui pesan dari kampanye ini, kami ingin memberikan dukungan dan memberdayakan tiap-tiap individu untuk terus bebaskan langkah yang merupakan komitmen kami.”

Kampanye ini memanfaatkan kekuatan dari simbol tombol “play”, yang konsisten dengan filosofi FWD Insurance, bahwa asuransi adalah sumber pemberdayaan dalam menikmati hidup, salah satunya adalah melalui musik yang merupakan bahasa universal yang dimengerti oleh seluruh kalangan masyarakat.

Untuk itulah, FWD Insurance mengusung ‘Press play Music’, sebuah rangkaian acara yang akan diselenggarakan di empat kota, yaitu Medan, Surabaya, Bandung, dan Jakarta hingga Desember 2022

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*