Alaya Spa & Wellness Meluncurkan Perawatan Spa Terbaru Berkolaborasi dengan Dermalogica

Alaya Spa & Wellness di DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro dengan bangga mempersembahkan DermaFace Treatment, rangkaian perawatan wajah terbaru yang berkolaborasi dengan Dermalogica. Dibuat dengan mempertimbangkan kesejahteraan tubuh dan pikiran, DermaFace Treatment menyediakan pendekatan profesional untuk perawatan wajah serta menawarkan relaksasi dari stres dan rasa lelah.

Alaya Spa & Wellness telah menyajikan berbagai perawatan dan relaksasi terbaik di seluruh Indonesia. Di Jakarta, Alaya bermitra dengan DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro sejak 2014, melayani para tamu di hotel berbintang lima ini. Berlokasi strategis di tengah kota, DoubleTree by Hilton Jakarta dikenal sebagai oasis tersembunyi dengan servis layanannya yang hangat, fasilitas yang modern, serta tamannya yang luas dan dilengkapi dengan kolam renang berbentuk laguna. Perawatan spa merupakan salah satu fasilitas yang paling dicari oleh para tamu yang ingin bersantai dan melepaskan penat dari sibuknya keseharian. Alaya Spa & Wellness menyediakan tiga kamar spa, masing-masing dengan dua tempat tidur pijat, Jacuzzi dan kamar mandi, beserta pemandangan ke arah taman pribadi.

Untuk menawarkan lebih banyak pilihan spa, Alaya Spa & Wellness berkolaborasi dengan Dermalogica – merk perawatan kulit profesional – dan menyediakan rangkaian perawatan wajah premium yang pertama kali diluncurkan di DoubleTree by Hilton Jakarta. DermaFace Treatment merupakan perawatan yang dibuat secara khusus untuk mendapatkan kulit yang lebih sehat, dan dilakukan oleh Professional Skin Therapist yang telah menerima pendidikan dan pelatihan oleh Dermalogica. Perawatan ini meliputi 10 langkah menggunakan produk Dermalogica, yaitu precleanse, special cleansing gel, daily microfoliant, massage gel-cream, soothing additive, hyaluronic acid ionactive serum, colloidal masque base, ultracalming mist, skin smoothing cream dan dynamic skin recovery spf50. Dengan rekomendasi dari Professional Skin Therapist, DermaFace Treatment dapat disesuaikan sesuai kebutuhan setiap individu dengan kondisi kulit apa pun. Manfaat dari perawatan ini antara lain membersihkan sel kulit mati untuk merangsang regenerasi kulit, juga mengurangi flek hitam dan tanda penuaan dini; menjadikan kulit terasa lebih segar, halus dan cerah. Perawatan yang sempurna untuk kesehatan dan kesejahteraan tubuh yang lebih baik.

DermaFace Treatment tersedia mulai November 2023 di Alaya Spa & Wellness di DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro, seharga Rp1.200.000++. Untuk membuat reservasi, silakan menghubungi +62(0) 21 2985 7000 atau email ke JakartaDiponegoro.info@Hilton.com.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*