Tiger Soju Pochabar Ubah Tempat Nongkrong Indonesia Menjadi ala Korea

Tiger Beer, brand bir premium internasional nomor satu dari Asia, untuk pertama kalinya menghadirkan Tiger Soju Pochabar Roadshow, menyulap jalanan di Jakarta, Bali, Bandung dan Yogyakarta menjadi tempat nongkrong yang dinamis di mana momen-momen tak terlupakan bersama Tiger Soju Flavoured Lager mengajak konsumen untuk uncage your bold twist. Lokasi pertama Tiger Soju Pochabar berada di Lucy Curated Compound Adityawarman di Jakarta.

Terinspirasi dari budaya Pocha asal Korea Selatan – sebuah konsep kedai makanan santai outdoor yang menawarkan beragam jajanan dan minuman dalam suasana menyenangkan untuk hangout, Tiger Soju Pochabar Roadshow menawarkan serangkaian pengalaman menarik dan menjajakan jajanan terbaik di kota tersebut. Keduanya akan berpadu sempurna dengan rasa menyegarkan dari Tiger Soju Flavored Lager, bir lager dengan kandungan soju yang membuat setiap momen tak terduga yang tersedia dalam varian Gutsy Grape untuk rasa manis dengan sentuhan lembut anggur dan Punchy Peach dengan rasa manis yang pas. Tiger Soju Pochabar mengundang semua orang untuk menyelami budaya pop Korea Selatan melalui performance DJ dan musisi hip-hop, beragam games seru, maraton K-drama, dan Pesta Karaoke.

“Kami berdedikasi untuk selalu berinovasi menciptakan pengalaman baru dan meredefinisi kegiatan nongkrong anak muda Indonesia menjadi lebih seru. Melalui Tiger Soju Pochabar, kami bangga memperkenalkan pengalaman unik bagi mereka yang mencari tempat nongkrong yang menyenangkan dan trendy. Rasa Tiger Soju yang fresh dengan hint rasa manis namun tetap mempertahankan sisa rasa bir yang menyegarkan akan memberimu sentuhan yang berani. Ini mencerminkan semangat Tiger yang mendorong setiap individu untuk menemukan inner passion mereka dengan berani.“ ujar Jessica Setiawan, Marketing Director Multi Bintang Indonesia.

Untuk menambah keseruan pengalaman Tiger Soju Pochabar, Tiger Soju memperkenalkan Tiger Bomb, ritual minum khas yang memadankan Tiger Soju dengan buah anggur atau frozen plum. Pengunjung dapat mencoba Tiger Bomb di pop-up Tiger Soju Pochabar mana pun.

Tiger Soju Pochabar Roadshow akan hadir di berbagai tempat di Jakarta, Bali, Bandung dan Yogyakarta dari 29 Februari 2024 hingga 30 Juni 2024.

“Berasal dari Singapura pada 1932 dan hadir di lebih dari 60 pasar di seluruh dunia, semangat Tiger ialah membuka kemungkinan yang tak terduga di seluruh dunia dan menawarkan rasa segar yang otentik dan berani.” lanjutnya.

Bersiaplah untuk menghidupkan kembali semangatmu dan temukan kesenangan baru bersama Tiger Soju Flavored Lager! Untuk informasi lebih lanjut tentang Tiger Soju Flavored Lager, kunjungi situs resmi di www.tigerbeer.com atau follow @tigerbeerid di Instagram untuk mendapatkan informasi terbaru.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*