Kolaborasi Terbaru Levi’s® dan Gundam Dengan Desain Yang Futuristik dan Functional Wear

Sejak seri Mobile Suit Gundam dirilis pada tahun 1979, Gundam universe secara konsisten terus berkembang untuk memikat penggemarnya dengan karakter-karakter yang menarik dan cerita yang kompleks. Memiliki setting di masa depan saat Bumi terlibat dalam konflik antara koloni luar angkasa dan Pasukan Federasi Bumi, seri ini berani mengeksplorasi teknologi baru yang canggih, memperlihatkan kondisi manusia di alam semesta tersebut, dan masih banyak lagi. Sebagai merek yang lekat dengan kultur fesyen, Levi’s® terus berinovasi dan memperluas gaya ikonik dengan ciri khasnya yang klasik dan menggabungkan desain dari fiksi ilmiah yang imajinatif dari universe Gundam. Levi’s® dan Gundam berkolaborasi membuat koleksi futuristik namun tetap membawa ikon yang abadi dari Levi’s®.

Meskipun terdapat banyak karakter dan cerita yang ada dalam universe Gundam, mesin Gundam humanoid yang dikendalikan oleh manusia adalah inti dari cerita Gundam. Koleksi Levi’s® x Gundam SEED menangkap keindahan fiksi ilmiah yang ada pada universe Gundam. Produk pertama dari koleksi ini adalah jeans Levi’s® x Gundam SEED ‘93 501® yang cocok dipadukan dengan Relaxed Trucker. Terbuat dari denim indigo dengan finishing light stonewash, baik jeans maupun jaket ini memiliki print bergambar Strike Gundam, jacron backpatch berwarna biru, dan co-branded patch. Lalu technical anorak dari Levi’s® x Gundam SEED, yang boxy dan sedikit cropped, dilengkapi dengan silver piping, oversized utility chest pockets, tali pengikat belakang, dan grafik GAT-X105 Strike Gundam yang besar pada bagian belakang. Anorak ini dapat dipadukan dengan Cargo Pant, yang juga memiliki piping yang senada dan patch Gundam pada cargo dan bagian kantong belakang.

Koleksi Levi’s® x Gundam SEED juga memiliki beberapa pilihan atasan, seperti Boxy Tee, tersedia dalam Starbright White dan Destruction Black, menampilkan grafik Gundam (Strike Gundam dan GAT-X105 Strike Gundam) dan jacquard co-branded patch yang dijahit. Rugby abu-abu muda hadir dengan cotton twill black collar, print Strike Gundam yang besar, dan jock tag jacquard. Kemudian juga long Sleeve Tee biru tua yang menampilkan cetakan ZGMF-X10A Freedom Gundam yang mencolok di bagian belakang, serta campuran print reflektif dan non-reflektif di dada kiri dan lengan kanan. Terakhir, Hoodie Levi’s® x Gundam SEED merah dengan print glossy GAT-X303 Aegis Gundam di tengah dada dan patch jacquard di lengan kiri

Koleksi ini juga dilengkapi dengan beberapa aksesoris fungsional. Terbuat dari bahan nylon dan denim, Gundam SEED Harness Bag dapat dipasang dan dikencangkan untuk menyimpan barang dengan rapat. Lalu Gundam SEED Accent Pouch dapat diikatkan ke tas, celana, dan lainnya, sementara Gundam SEED Utility Beanie yang hangat dan stylish dilengkapi dengan kantong penyimpanan kecil. Terinspirasi oleh visi Gundam di masa depan, banyak bagian dari koleksi ini yang memiliki elemen utilitas yang unik.

Koleksi Levi’s® x Gundam Seed sudah tersedia di Original Levi’s® Store tertentu dan official Official online store www.Levi.co.id.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*