Solusi Peremajaan Kulit Wajah, Aqua+ Series Luncurkan Invigorating Firming Ampoule

PT Granton Marketing (Optimo Indonesia) kembali lagi menunjukan komitmennya dalam memberikan produk-produk yang dibutuhkan oleh pelanggan di Indonesia dengan menghadirkan salah satu produk dari Aqua+ series, Invigorating Firming Ampoule, yaitu konsentrat yang berguna sebagai peremajaan kulit yang sehingga dapat memberikan kesehatan dan kecantikan yang alami.

Dirancang secara khusus, Invigorating Firming Ampoule merupakan konsentrat yang lebih tinggi dari serum yang lebih ampuh dalam mengatasi persoalan kulit wajah terutama pada kulit yang mengalami penuaan seperti munculnya kerutan, kulit kusam dan bintik hitam pada wajah.

Reeza Budhisurya, Director of Optimo Indonesia mengungkapkan, “Kami tentunya sangat menyadari bahwa masyarakat indonesia khususnya mulai sadar dengan meningkatkan kualitas diri dengan menjaga kesehatan dan penampilan kulit. Optimo Indonesia melalui Aqua+ series selalu berusaha melampaui ekspektasi para konsumen setianya. Sebagaimana tercermin pada kandungan dari produk baru kami Invigorating Firming Ampoule yang memberikan peremajaan serta sekaligus merawat kulit wajah bagian dalam dan luar”.

Pada kesempatan yang sama, Gilang Sucahyo, Public Relations Aqua+ Series Indonesia menambahkan “tentunya kami sangat bangga mempersembahkan produk terbaru kami dari Aqua+ series, Invigorating Firming Ampoule yang dapat memberikan pengalaman baru dalam melakukan perawatan ekstra pada kulit wajah kepada para pelanggan setia kami di Indonesia, terlebih produk dari Ampoule sendiri merupakan sebuah konsentrat yang memiliki tingkat kemampuan merawat wajah yang lebih tinggi dari serum”.

Invigorating Firming Ampoule, memiliki 6 jenis bahan alami dengan konsentrat tinggi yang dapat memperbaiki kulit yang mengalami penuaan.

  • Purple Vigor Complex: Menggunakan bahan alami dengan ekstrak dari empat tipe tumbuhan yang berwarna ungu, terdiri dari, Terong, Anggur, bunga Lilac dan bunga Violet yang Mengandung antosianin (Anthocyanin) yang membantu melawan radikal bebas, mengencangkan kulit, memulihkan kulit yang rusak. merawat peradangan dan mengurangi kerutan.

  • Stem Vector: Tumbuhan batang yang digunakan adalah ekstrak dari padi dapat membantu menutrisi kulit yang kendur agar terlihat lebih kencang, mengurangi kerutan, membantu melawan radikal bebas, mengurangi peradangan dan mencerahkan kulit.

  • Lacto3 Green Fermentox: Ekstrak Jelai (gandum) Hijau yang difermentasi membantu melawan radikal dan menambah kelembaban pada kulit, membuat kulit terlihat sehat.

  • Niacinamide (Vitamin B3): Vitamin B3 meningkatkan kesehatan kulit, mencerahkan kulit, mengurangi garis-garis halus dan kerutan, serta membantu menghaluskan tekstur kulit.

  • Jeju Volcanic Seawater: Penggunaan bahan dari kandungan air mineral pegunungan vulkanik merupakan salah satu bahan yang digunakan berasal dari pulau jeju di Korea Selatan. Bahan ini kaya akan mineral yang dapat membantu membersihkan kotoran dalam pori-pori, sekaligus menyerap sebum berlebih pada kulit.

  • Glycine Soja (Soybean): Ekstrak kedelai membantu menghambat produksi melanin untuk meratakan meratakan warna kulit.

Invigorating Firming Ampoule tersedia secara nasional mulai tanggal 8 Agustus 2023. Produk ini bisa didapatkan dengan harga Rp595,000 untuk kemasan 30ml. Aqua+ Series juga membawa penawaran yang menarik melalui program penjualan kepada seluruh pelanggan di Indonesia dengan promo diskon 20% untuk setiap pembelian produk, yang berlaku pada 8 s.d. 10 Agustus 2023.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang inovasi dan teknologi terbaru yang digunakan Aqua+ series silakan kunjungi situs resmi dari Aqua+ series Indonesia di https://aquaplus.id/ atau melalui berbagai kanal media sosial: Instagram aquaplusindonesia, Facebook Aqua+ Series Indonesia dan TikTok Aqua Plus Series.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*