Peluncuran YEEZY 450 Stone Flax dan YEEZY 450 Utility Black

adidas + YEEZY mengumumkan peluncuran YEEZY 450 Stone Flax dan YEEZY 450 Utility Black yang akan tersedia secara global pada 21 Oktober 2022 dengan harga retail yang direkomendasikan Rp. 3,800,000.

YEEZY 450, model YEEZY pertama yang dibuat di Jerman, menampilkan desain unik dengan teknologi terdepan serta manufaktur otomatis pada setiap proses pembuatannya. One-piece berbahan rajutan premium serta konstruksi layaknya kaus kaki memberikan tampilan yang bisa disesuaikan serta kenyamanan optimal.

Sementara itu midsole dengan injeksi PU yang lembut menawarkan pantulan serta bantalan berperforma tinggi yang memberikan estetika unik dan inovatif.

YEEZY 450 Stone Flax dan YEEZY 450 Utility Black terbuat dari rangkaian material daur ulang. Serta setidaknya 50% dari bagian atasnya terbuat dari bahan yang didaur ulang. Produk ini merepresentasikan salah satu solusi adidas untuk meminimalisir produksi limbah plastik.

YEEZY 450 Stone Flax dan YEEZY 450 Utility Black akan tersedia di adidas.co.id, Invincible Pacific Place, Atmos Plaza Indonesia, dan adidas Originals Plaza Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*