MALEINSPIRE.id – FOOM, perusahaan lokal berbasis teknologi, menyadari betul perkembangan dinamis industri kreatif yang menuntut brand untuk senantiasa berinovasi, terutama merespons pergeseran tren pada konsumen muda.
Dalam rangka merespons momentum ini, FOOM mengembangkan produk yang didasarkan pada prinsip seamless integration demi memastikan interaksi yang cepat dan praktis bagi pengguna.
Komitmen ini sejalan dengan misi perusahaan dalam mendukung perokok dewasa beralih ke alternatif nikotin yang lebih aman dan bertanggung jawab.
Fokus Pada Teknologi dan Kualitas Rasa, ePsuper Luncurkan Lambo X Pro Kit di Indonesia
Prinsip experience-first menjadi fondasi dalam pengembangan solusi yang tidak hanya fungsional, tetapi juga bermakna.
Semangat inovasi dan ekspresi tersebut diwujudkan melalui kolaborasi perdana FOOM × Never Too Lavish (NTL), yang menyatukan kreativitas visual dengan inovasi produk kedua brand.
Kolaborasi FOOM x Never Too Lavish: Pod Y Lavish Silver

Kolaborasi ini mengusung tema “Feel The Art, Hold The Expression, and Live The Creation,” yang tercermin dalam visual seni mural hingga produk edisi khusus, Lavish Silver.
Produk kolaborasi ini hadir dalam bentuk Pod Y Lavish Silver, sebuah perangkat yang dirancang sebagai simbol ekspresi berani.
Desainnya menggabungkan karakter artistik dan presisi khas Never Too Lavish dengan elemen modern dan elegan dari FOOM, merefleksikan kreativitas dan keanggunan.
Pod Y Lavish Silver menawarkan performa superior dengan daya hingga 30 watt dan baterai 1100mAh, memastikan penyampaian rasa liquid yang optimal.
Fitur Adjustable Mode memungkinkan pengguna menyesuaikan watt dan airflow, menjadikan pengalaman menghirup (puff) terasa lebih nyaman, halus, dan personal.
Perangkat ini juga dilengkapi cartridge tahan lama dengan sistem anti-bocor. Produk ini tersedia di seluruh store, toko online, dan Official Reseller FOOM di Indonesia.
Firstunion Mendefinisikan Ulang Tembakau Dipanaskan dengan PTH MASTER
Relaunch FOOM Space: ruang ekspresi komunitas kreatif

Kolaborasi dua brand ini menjadi bagian utama dalam momen relaunch FOOM Space, sebuah perayaan kreativitas yang dimeriahkan oleh sekitar 50 anggota FOOM Community.
Terletak di lantai 2 FOOM Experience Store Panglima Polim, Jakarta Selatan, ruang ini dirancang sebagai ruang sosial dan katalisator ide terbuka bagi generasi muda dan komunitas pelaku kreatif.
Re-launch tersebut bertujuan membangun komunitas yang tidak hanya menikmati produk, tetapi juga tumbuh bersama dalam semangat inovasi dan tanggung jawab.
Acara relaunch ini diisi dengan sesi komunitas, termasuk Bar Takeover yang dipandu oleh senior barista.
Terdapat dua menu minuman khusus yang terinspirasi dari varian liquid: Sparkling Peach Ale (terinspirasi dari Liquid Iced Peach Tea) dan Matcha Cloud (terinspirasi dari Liquid Matcha Latte).
Selain itu, mini games interaktif turut mempererat interaksi antar anggota.
Taqi Makarim, Brand & Creative Lead FOOM, menutup dengan komitmen, “Kami ingin membangun komunitas yang tidak hanya menikmati produk kami, tetapi juga tumbuh bersama dalam semangat inovasi dan tanggung jawab.”
“Oleh karena itu, kami berkomitmen akan terus berinovasi untuk menghadirkan lebih banyak pilihan bagi perokok dewasa yang ingin beralih ke alternatif nikotin yang lebih aman dan bertanggung jawab.”