Review Film: The Strangers: Chapter 1

The Strangers - Chapter 1. Photo Credit: John Armour

MALE INSPIRE.id – The Strangers: Chapter 1 disutradarai oleh Renny Harlin, dan dibintangi oleh Madelaine Petsch dan Froy Gutierrez sebagai Maya dan Ryan, pasangan yang sedang dalam perjalanan ke Portland untuk merayakan ulang tahun kelima mereka. Dalam perjalanan, mereka berhenti di sebuah kota kecil bernama Venus untuk makan, dan ketika mereka mencoba kembali ke jalan, mereka menemukan bahwa mobil mereka tidak berfungsi.

Montir setempat menawarkan untuk memperbaikinya, tetapi dia tidak memiliki suku cadang yang diperlukan saat itu.Dia akan mendapatkannya keesokan harinya, dan sementara itu, Maya dan Ryan harus menginap di Airbnb lokal. Untungnya, salah satu pelayan di restoran menawarkan untuk mengantar mereka ke sana, tetapi segera setelah mereka tiba, hidup mereka berubah menjadi mimpi buruk yang nyata. Mereka dengan cepat mendapati diri mereka diserang oleh tiga penyerang bertopeng, dan mereka harus berjuang mati-matian untuk bertahan hidup.

The Strangers: Chapter 1 pada dasarnya menceritakan kisah yang sama persis seperti The Strangers yang asli, tetapi ada satu perbedaan besar. Tidak seperti pasangan dalam film pertama, Maya dan Ryan tidak putus tepat sebelum tiba di tempat liburan mereka. Sebaliknya, mereka mengalami masalah mobil, dan meskipun itu mungkin tampak seperti perubahan yang tidak signifikan, sebenarnya hal itu membuat perbedaan besar.

Film ini juga punya intensi membangun horor dengan kemasan thriller. Lewat adegan-adegan yang membuat penonton menerka apa yang terjadi secara perlahan dari interaksi protagonis yang akan menjadi korban dengan para peneror. Jika Anda menyukai film dengan tema seperti ini, The Strangers: Chapter 1 bisa menjadi pilihan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*