Arcade Aces: Siap Menggebrak Dunia Kompetisi Game Fighting Indonesia dan Internasional

Di tengah gempuran gelombang baru esport, muncul satu tim yang siap mengguncang dunia game fighting, Arcade Aces. Dengan kombinasi keahlian, inovasi, dan semangat juang yang tak kenal lelah, Arcade Aces tidak hanya bermain untuk menang, tetapi juga untuk membuat legenda baru.

Didirikan pada tahun 2023, Arcade Aces telah dengan cepat mendefinisikan ulang batas-batas apa yang dapat dicapai di dunia game fighting. Mereka adalah simbol dari keunggulan, dedikasi, dan hasrat yang membara, mewujudkan mimpi setiap gamer untuk berdiri di puncak podium kemenangan.

Dengan pendekatan yang berfokus pada kerjasama tim, latihan intensif, dan analisis mendalam, Arcade Aces telah menetapkan standar baru dalam kompetisi game fighting, khususnya di Indonesia.

“Kami percaya kalau Arcade Aces akan mendefinisikan ulang batas-batas prestasi di dunia game fighting. Dengan kombinasi dedikasi, inovasi, dan kerjasama tim yang solid, kami tidak hanya bermain untuk menang, tetapi juga untuk menciptakan sebuah perjalanan yang epik di kompetisi game fighting” ucap Vitto Suryana selaku COO dari Arcade Aces 

GamerBee Menjadi Ujung Tanduk Arcade Aces

Bukan tanpa sebab Arcade Aces ingin mengguncang scene game fighting dunia. Tim esports ini memiliki GamerBee sebagai ujung tanduk Arcade Aces. GamerBee adalah seorang Pro Player Street Fighter asal Taiwan yang sudah berpengalaman lebih dari 2 dekade dan mempunyai banyak prestasi turnamen Street Fighter skala internasional, termasuk:

  • Silver Medalist Asian Games 2022 HangZhou
  • Juara 1 Global Esports Games 2022 Istanbul
  • Juara 1 CPT 2022 World Warrior: Asia East #4
  • Juara 1 CPT 2022 World Warrior: Asia East #2
  • Juara 1 Global Esports Games 2021 Singapore
  • Juara 1 Street Grand Battle 2015
  • Juara 1 VxG 2013
  • Juara 1 Shadowloo Showdown 2012

Dari rentetan gelar yang pernah diraihnya, cukup jelas kalau GamerBee, bukan hanya pemain, tetapi ikon, maestro game fighting yang telah mengukir namanya dalam sejarah panjang kompetisi fighting game. Bersama Arcade Aces, GamerBee siap untuk menulis bab berikutnya dari rangkaian prestasi yang luar biasa ini.

Debut di Capcom Pro Tour Singapore 2023

Sebagai pembuka, Arcade Aces akan berpartisipasi di CPT Singapore 2023 pada tanggal 20-22 Oktober 2023. dan CPT France pada tanggal 3-5 November 2023. Kedua turnamen ini adalah Offline Premier dari seri CPT pertama yang menggunakan game Street Fighter 6 yang baru saja dirilis di bulan Juni 2023 kemarin.

Dalam debutnya tersebut, GamerBee akan mengeluarkan performa terbaiknya agar bisa lolos ke babak Grand Final CPT 2023 yang memiliki total hadiah sebesar 2 juta USD.

“Dengan GamerBee sebagai pemain utama, Arcade Aces memiliki potensi untuk mengubah peta kompetisi game fighting global. GamerBee, yang telah memenangkan berbagai turnamen skala internasional, kini bersama Arcade Aces siap untuk menulis bab berikutnya dari rangkaian prestasi luar biasanya, dimulai dengan partisipasi mereka di Capcom Pro Tour Singapore 2023.” Tutup Vitto Suryana selaku COO dari Arcade Aces

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*