
MALEINSPIRE.id – Ada begitu banyak tantangan hidup yang harus dihadapi pria dewasa masa kini setiap harinya, mulai dari tekanan pekerjaan, masalah finansial, masalah kesehatan fisik dan mental, menjaga relasi dengan pasangan, hingga pemenuhan ekspektasi sosial.
Semua tantangan dan kesibukan ini dapat menguras stamina dan berdampak kepada kualitas hidup secara keseluruhan, bahkan mengganggu kehidupan pria.
Neo Hormoviton, merek suplemen pria dewasa terpercaya di bawah naungan Tempo Scan 100% Indonesia, hadir untuk membantu meningkatkan stamina pria dewasa, sehingga mereka dapat menghadapi berbagai tantangan dengan penuh semangat dan percaya diri.
Kandungan bahan-bahan dalam Neo Hormoviton seperti ekstrak ginseng, akar pasak bumi, Vitamin B-complex, dan L-Arginine, diklaim dapat meningkatkan stamina pria dewasa, serta menambah energi, mengatasi kelelahan, dan mengurangi stres.
Mengawali tahun 2025, Neo Hormoviton menghadirkan Neo Hormoviton Power Up Challenge, kegiatan untuk menginspirasi pria dewasa dalam menunjukkan ketangguhan, kekuatan, dan stamina dalam situasi apapun.
Lewat kegiatan ini, Neo Hormoviton ingin mengajak pria dewasa untuk menjaga stamina dan vitalitas dalam menghadapi berbagai tantangan, sehingga mengoptimalkan kualitas hidup secara keseluruhan.
Dalam rangka merayakan Hari Valentine yang identik dengan cinta dan kasih sayang beberapa waktu lalu, Neo Hormoviton menggelar Luvminton’25, turnamen bulu tangkis pertama khusus untuk pasangan.
Melalui Power Up Challenge: Luvminton’25, Neo Hormoviton mendorong pria untuk menjaga stamina lewat olahraga dan menjaga hubungan dengan pasangan agar tetap romantis dan penuh cinta.
Berlangsung pada 15-16 Februari 2025 di GOR Taufik Hidayat, Jakarta Timur, konsep unik kompetisi bulu tangkis ini tidak hanya menguji stamina fisik peserta, tetapi juga mengajak mereka untuk memperkuat harmoni dan kerja sama yang baik sebagai pasangan.
Dengan suasana penuh semangat dan cinta, acara ini diharapkan menjadi pengalaman yang berkesan tak hanya bagi para pasangan yang menjadi peserta tetapi juga penonton.
“Melalui Power Up Challenge, kami ingin menginspirasi pria dewasa di Indonesia untuk tetap kuat dan berstamina dalam menghadapi tantangan dan tekanan saat menjalani peran baik sebagai individu maupun pasangan.”
Hal itu dipaparkan Diana Theodora, General Manager Brand Communication and Content Strategy Health Care PT Tempo Scan Pacific Tbk.
“Selain itu, kami ingin menunjukkan bahwa tujuan program ini bukan hanya pengembangan diri seorang pria dewasa saja, tetapi juga menciptakan love and life relationship yang lebih baik bersama pasangan.”
Neo Hormoviton Power Up Challenge: Luvminton’25 diikuti oleh 50 pasangan di babak penyisihan awal hingga berhasil mendapatkan Juara Umum, Runner-Up serta Juara III yang berhasil memenangkan medali dan hadiah uang tunai jutaan rupiah.