Gabungkan Seni dan Petualangan, Breitling x Triumph Hadirkan Koleksi Terbatas

MALE INSPIRE.id – Jika pembuat jam tangan Swiss Breitling bergabung dengan merek sepeda motor Inggris Triumph untuk sebuah proyek, bisa dibayangkan betapa menariknya koleksi yang akan dihasilkan.

Untuk ketiga kalinya, kedua perusahaan itu berkolaborasi dalam peluncuran koleksi edisi terbatas. Koleksi tersebut terdiri dari jam tangan Chronomat B01 42 Triumph dan sepeda motor Speed Triple 1200 RR Breitling Limited Edition.

Diberitakan Hypebeast, kolaborasi ini merupakan perpaduan antara semangat berkendara Triumph dengan keahlian pembuatan jam yang teliti dari Breitling.

Baca juga: Menengok Desain Berani Jam Tangan Selam Militer Ulysse Nardin

Jam tangan Chronomat B01 42 Triumph menampilkan cangkang berbahan titanium dan red gold 18 karat. Detail itu disempurnakan oleh dial antrasit dan tali kulit berwarna cokelat, mencerminkan kebebasan berkendara di jalan raya.

Sementara itu, sepeda motor Speed Triple 1200 RR Breitling Limited Edition –sesuai namanya– hanya dibuat dalam jumlah terbatas yakni 270 unit saja.

Fitur yang terdapat pada sepeda motor ini antara lain cat metalik dengan detail yang dilukis tangan, komponen berbahan serat karbon ultra ringan, knalpot titanium Akrapovic berspesifikasi tinggi, dan jok kulit khusus.

Baca juga: Deretan Jam Tangan Polaris Baru yang Dirilis Jaeger-LeCoultre

Elemen khas Breitling juga bisa ditemukan di beberapa sudut sepeda motor, seperti layar start, serta logo “B” dari Breitling yang diukir pada roda belakang dan tangki.

Mereka yang membeli Speed Triple 1200 RR Breitling Limited Edition akan mendapatkan jam tangan eksklusif Chronomat B01 Triumph Owners.

Jam tangan tersebut dilengkapi dial serat karbon dan penutup di cangkang belakang yang diukir dengan nomor individual.

Adapun Georges Kern, CEO Breitling menjelaskan tujuan dari kolaborasi Breitling x Triumph.

Baca juga: Hublot Suguhkan Pengalaman Imersif kepada Pecinta Jam Tangan Melalui Unico Experience

“Chronomat dan Speed Triple 1200 RR merupakan perwujudan dari dedikasi kami terhadap standar tertinggi dalam desain dan performa,” jelas Kern, dikutip laman Hypebeast.

“Bersama Triumph, kami berbagi semangat tangguh yang menggabungkan seni dengan petualangan.”

CEO Triumph, Nick Bloor juga bersuara mengenai kolaborasi tersebut.

“Bekerja sama dengan Breitling, kami telah menyatukan dua dunia dengan hasrat kami yang sama untuk presisi, kecepatan, dan gaya yang sempurna,” ujarnya.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Sejarah, Cara Kerja, dan Keunggulan Jam Tangan GMT - Male Inspire
  2. Dua Jam Tangan PR100 Edisi Khusus dari Tissot, Rayakan Tour de France dan La Vuelta a Espana - Male Inspire

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*